Label

Minggu, 10 Maret 2013

Jelly's Creator

Entah ingin memulai dari mana..
Lima tahun bukanlah waktu yang mudah untuk ingin mengakhiri semua ini
Apakah tali ini akan ada ujungnya? Aku harap tidak.
Membantu nya untuk mendekati sahabatku itu tidaklah mudah
Memasang telinga untuk mendengar ceritanya itu menarik
Mengacungkan jempol saat ia berhasil memecahkan masalahku itu baik
Menghabiskan malam dengan obrolan bersama dia itu sejarah
Menjalani bersama masalah pertemanan itu makanan sehari hari
Melewati masa SMP dan SMA bersama nya itu kenangan
Mungkin itu lah dia
Satu satu nya manusia yang tak bisa aku baca pikirannya, hatinya, maupun tinggkahnya

Dia yang mengajariku bagaimana menyetrika baju sablonan
Dia yang mengajariku menginstall ulang IDM melalui yahoo
Dia yang mengajariku semua jenis-jenis hak cipta

Dia yang membantuku memberi semua teori-teori sebelum ulangan
Dia yang membantuku menyelesaikan masalah di PC

Dia yang menjagaku saat aku tertidur di bus fieldtrip
Dia yang menjagaku saat kami akan melewati gang yang rawan
Dia yang menjaga keseimbangan motornya saat matanya terkena debu

Dia yang memberi pencerahan saat aku butuhkan
Dia yang memberi semua film terbaiknya saat liburan tiba
Dia yang memberi tumpangan saat kami jalan
Dia yang memberi hadiah pulsa 50.000 saat aku berulang tahun yang ke 15
Dia yang memberi ucapan paling akhir saat aku berulang tahun yang ke 17
Dia yang memberi ku gantungan kunci big bird saat kenaikan kelas
Dia yang memberi ku notes putih saat adiknya juga menginginkannya

Dia yang membagi sebagian dari pengalaman bisnisnya
Dia yang membagi coklat, cherry, atau makanan lainnya dari luar negeri

Dia yang meluangkan waktu sebelum dia pergi
Dia yang meluangkan waktu saat aku bertanya bahasa Inggris
Dia yang meluangkan waktu saat aku ingin bercerita
Dia yang meluangkan waktu nya untuk aku tanyai tentang keluarganya
Dia yang meluangkan waktu untuk menelpon diam diam dalam kamar mandi saat malam hari

Dia yang tak pernah lupa pada hari ulang tahunku
Dia yang tak pernah lupa membuatku kesal
Dia yang tak pernah lupa mengajak aku jalan saat liburan
Dia yang tak pernah lupa menceritakan semua gebetan gebetannya
Dia yang tak pernah lupa menanyakan tugas setiap malam
Dia yang tak pernah lupa nomor ponsel pertama yang ku miliki
Dia yang tak pernah lupa menghinaku saat kami latihan chapel

Dia yang ingin membandingkanku dengan perempuan lain
Dia yang ingin mengakurkan aku dengan teman lain
Dia yang ingin aku bisa mengerti waktu nya saat dia sibuk
Dia yang ingin selalu menunjukkan hal-hal baru yang ia baru beli atau punya

Dia yang berusaha mencukur kumisnya saat aku komplain
Dia yang melarangku melihat kamarnya
Dia yang menunjukkan lumia pertamanya padaku di ruang komputer
Dia yang rela meminjamkan Asus nya untuk aku buat foto
Dia yang tidak bisa menghidupkan laptop HP ku

Dia yang pernah mengajakku kabur saat cerdas cermat 3 tahun yang lalu
Dia yang pernah mencucikan bajuku yang tertinggal di Julia Costume
Dia yang pernah membawakanku nasi kuning Dipenogoro
Dia yang pernah membiarkanku menaruh helmku pada tempat duduk anjingnya
Dia yang pernah mengajakku bermain online mengetik cepat 10 jari
Dia yang pernah memoto diam diam foto ku waktu kecil dan membagikan pada teman-teman
Dia yang pernah aku boncengi
Dia yang pernah terlambat 1 jam saat kami janjian di beachwalk
Dia yang pernah aku tampar saat kami bermain drama pelajaran PKn di kelas 7
Dia yang pernah tak datang saat acara ulang tahunku yang ke 16 tahun

Dia yang senang aku beri surat penggemar rahasia
Dia yang senang saat aku bawakan masakan
Dia yang senang memberi julukan anjingku "Anjing Berbaterai"
Dia yang senang aku beri jawaban tugas
Dia yang senang saat kami berbagi makanan
Dia yang senang saat aku mau pergi jalan bersama
Dia yang senang saat aku mau meluangkan waktu ku hingga pukul tiga pagi untuk menemaninya
Dia yang senang melihat aku kesal
Dan.. Dia yang senang memberiku julukan "Jelly" di ponselnya atau sekedar memanggilku "Anak Nakal"

Aku salah, aku salah.
Aku salah, karena aku tidak pernah menyesal pernah mengenalnya.
Mungkin hanya emosi sesaat yang menyalahpahamkan kita sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar