Label

Rabu, 24 Oktober 2012

Let Your Actions Louder Than Your Words!

Mungkin kadang kita melihat sekeliling, hidup ini sebenarnya sangat kejam. Dimana keadilan dan kenyamanan tidak pernah bersatu, dimana kebijakan dengan logika tidak pernah bertemu. Entah aku tidak pernah habis pikir dengan jalan pemikiran mereka. Orang menggunakan kekuasaan hanya demi gengsi semata, bukan demi tanggungjawab yang sudah selayaknya mereka kerjakan.

Mungkin mereka bijak, namun aku tidak bisa melihatnya sama sekali. bagaikan burung hantu yang buta di tengah malam. Mungkin mereka berlebihan, namun tidak ada yang mengaku. Sebenarnya apa tujuan mereka? Mereka yang mengambil semua keputusan dengan cepat, lebih cepat dari pada membalikkan telapak tangan. Tanpa memikirkan resiko, dan pandangan orang-orang terhadap mereka.

Mereka ingin "dilihat". Mereka ingin membuat sesuatu yang wow dengan kedudukan mereka sekarang. Mereka yang tidak pernah memikirkan jalan panjangnya, dan dampak dari kebijakan-kebijakan yang mereka buat. Mereka memalukan dimataku.

Mungkin aku harus menunggu beberapa dekade lagi, untuk melihat seberapa berhasilkah mereka. Seberapa berhasilkah mereka dalam menggunakan cara seperti ini. Mungkin saat itu, perasaan ini masih membara. Masih membara sama seperti saat ini aku yang sedang mengutarakannya. Mungkin ini abstrak, namun aku ingin membuat perubahan dengan ke-abstrak-an ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar