Label

Kamis, 25 Oktober 2012

Wait for Paris

Apa yang sebagian orang pikirkan ketika melihat gambar ini?


Atau mungkin saat mendengar kata "PARIS" ?
Mungkin ada yang menjawab "romantis", "indah", "menakjubkan", "surga", "istimewa" atau kata-kata ungkapan lainnya.

Memang benar, kota Paris, Eiffel Tower, sangatlah membuat kita takjub akan keindahannya. Kental akan keromantisannya, dan itulah yang membuatnya istimewa sehingga mengesankan kita kalau kota Paris adalah surga bagi para penikmat cinta.

Menurutku, tak hanya itu semua, saat aku membayangkan, memikirkan, atau meilhat kota tersebut hanya melalui layar kaca, aku merasakan kedamaian yang bersifat sementara.
Entah seperti mereka yang sengaja menghipnotis aku atau aku yang tak sadar diri terhipnotis oleh mereka.
Aku menyukai, oh tidak. Bukan hanya menyukai, melainkan amat merindukan tempat tersebut.
Aku memang merindukan hari dimana aku dapat melihat Paris lebih dekat dan nyata pada waktu malam, tapi tak hanya itu.

Yang aku rindukan, aku dapat menikmati Paris bersama seseorang yang aku nanti-nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar