Label

Senin, 12 November 2012

Show Dove's Love

Apa perlu ikan di samudera mengetahui perasaanku ini?
Apa perlu burung di udara mengetahui perasaanku ini?
Apa perlu semua benda langit mengetahui perasaanku ini?
Apa perlu semua makhluk yang bernafas mengetahui nya?
Apa perlu aku umbar-umbar semua ini?

Aku tak ingin seperti putri yang hanya bisa diam menunggu pangeran berkuda putihnya datang
Aku tak ingin seperti putri yang hanya bisa diam menunggu pangeran datang membawakan sepatu kacanya
Aku tak ingin seperti putri yang hanya bisa diam menunggu pangeran menciumnya sampai ia terbangun
Aku tak ingin seperti putri yang hanya bisa diam menunggu pangeran menyelamatkannya dari menara tinggi

Memang ini mustahil
Memang ini tak masuk akal
Memang ini menakutkan
Memang ini mengharukan

Bagiku, ini adalah tantangan untukku
Tantangan menunggumu untuk dapat mengutarakan semua isi perasaanku selama ini
Semuanya pun tahu bagaimana perasaanku
Semuanya pun tahu bagaimana penantianku

Pahit. Manis. Pedas.
Manis. Pedas. Pahit.
Pedas. Pahit. Manis.

Menunggumu?
Sama artinya dengan menunggu kebahagiaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar