Label

Selasa, 11 Desember 2012

Toilsome!

Aku malu mengatakan ini
Sepatah dua patah kata yang terurai dari mulut ini

Aku.. Menyerah.
Aku menyerah dengan semua kemunafikan ini
Aku ingin berhenti dari kejaran waktu
Aku ingin berhenti dari bayang-bayang ketidakpastianmu
Aku ingin mengakhiri semua ini
Aku tidak cukup kuat menunggumu
Tidak cukup kuat untuk menahan rasa ini

Aku lemparkan senyuman kau balas dengan tatapan kosong
Aku lemparkan kebahagiaan kau balas dengan tatapan kosong
Aku lemparkan warna tawaku dan kau hanya diam

Aku lelah.
Sungguh lelah dengan responmu yang datar
Lelah dengan wajahmu yang tanpa ekspresi
Lelah dengan sikap acuh mu

Aku yakin kau pasti paham dengan signalku
Aku yakin kau mengerti dengan maksudku
Aku yakin kau tahu jelas dengan perasaanku

Mungkin hanya saja hatimu yang belum bisa terbuka
Dan.. Aku mulai memahami nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar